Kamis, 26 Maret 2015

Alam Takambang Jadi Guru, Jangan Seperti Katak Dalam Tempurung :)

Banyak Hal yang ingin Saya Bagi disini...
Ini Cerita hidup saya...
Nama saya Intan Sari, Saya kelahiran 19 April 1993.Saya anak ke 3 dari 5 bersaudara, Dan satu-satunya putri Perempuan. Ini beberapa koleksi foto saya ketika tour ke 3 Negara Malaisya-Singapore-Thailand tanggal 9-18 maret 2015. Tidak pernah menyangka bukan? Ayah saya saat ini hanyalah bekerja sebagai seorang pedagang dan ibu saya seorang ibu rumah tangga yang membantu pekerjaan ayah di rumah. Walaupun demikian saya tak pernah berhenti memiliki cita-cita untuk dapat keliling dunia.
Dari kecil saya memang Hobby jalan, Beberapa propinsi dan daerah di Indonesia sudah saya kunjungi, Mulai dari Jambi, Bekasi ,Jakarta, Riau ,Medan, Palembang Dan Berbagai tempat wisata di sumatra barat. prinsipnya buat saya "Nikmati hidup gag mesti Nunggu Banyak Uang" ,Buat elu-elu yang selagi punya kesempatan hidup ya lu nikmati aja, Kalau nunggu nanti, nunggu kaya...beuft gag ada cerita deh...Karna kesempatan itu gag datang dua kali bro...Selagi lu sehat, Ada kesempatan lu songsong tuh kehidupan lu...Masalah duit lu gag perlu kawatir, , , "Ada kemauan ada jalan!!".Percaya tuhan tu bakal bantu kita,ya pastinya dengan kita berusaha sendiri juga. Kalau hanya diam tampa usaha ya sama aja sia-sia bukan?
Ini cerita berawal saat saya masuk STAIN Bukittinggi yang sekarang sudah beralih status menjadi IAIN Bukittinggi, Pada Semester 2 ada seorang dosen yang sangat menjadi inspirasi saya dan sangat memberi motifasi bagi hidup saya " Bapak Supratman Zakir M.Kom", Sangat berterimakasih sekali kepada bapak bukan hanya buat saya, tapi selalu memberi inofasi yang baru buat kampus. Mau bekerja keras tampa pamrih, sabar, cerdas, pokoknya subhanallah banget lah...

Bersambung... :)

1 komentar:

  1. Harrah's Resort Atlantic City - Mapyro
    Harrah's Resort Atlantic City. Hotel address: 777 Harrahs 정읍 출장마사지 Blvd. 충청북도 출장안마 Atlantic City, NJ 08401. 고양 출장마사지 Get Directions. 부천 출장안마 Phone number: 과천 출장샵

    BalasHapus